> FANPAGE > RSS > SITEMAP > TUKAR LINK

Analisis Pertandingan United v Madrid

Red Mercenary | 6:07 AM, Wednesday, March 6, 2013 |
Real Madrid v Manchester United (Source: Tribunnews)

Real Madrid sukses mengalahkan Manchester United melalui drama comeback dengan skor 2-1 di Old Trafford dalam lanjutan Champions League. Setelah sebelumnya sempat tertinggal 1-0 lewat gol bunuh diri Sergio Ramos Madrid sukses membalikkan keadaan menjadi 1-2 melalui Modric dan Ronaldo.

Ironisnya gol penentu kemenangan dicetak oleh Ronaldo yang notabene namanya dibesarkan oleh Manchester United. Kendati begitu laga ini menyisakan banyak hal-hal yang tabu dan menarik untuk diulas.

Pertama keputusan Sir Alex yang tidak memasukkan Wayne Rooney dalam starting line-up, seperti yang kita ketahui Rooney jarang absen khususnya dalam pertandingan-pertandingan penting United selain itu performa Rooney bisa dibilang cukup apik karena pada laga sebelumnya melawan Norwich dia dpat mencetak sebuah gol dan membuat beberapa assist.

Hal menarik juga terjadi pada akhir babak pertama dan kedua, Jose Mourinho meninggalkan lapangan lebih awal, entah apa yang mendasari tindakan Mou tersebut.
Satu hal yang membuat laga ini menjadi sorotan adalah keputusan wasit Cakir yang memberi Nani kartu merah. Banyak perdebatan yang muncul akibat dari keputusan wasit ini. Tak hanya Manchester United , kubu Real Madrid serta sesama wasit pun mempertanyakan keputusan Cakir tersebut.

Terlepas dari kontroversi tersebut, kedua tim memang menampilkan permainan yang bagus. United bermain efektif sedang Madrid bermain dengan possesioning ball. Dan beberapa pemain perlu diacungi jempol seperti Ryan Giggs, Welbeck dan Nani dari kubu United.  Varane, Modric, Ronaldo dan Lopez dari kubu Real Madrid.

Sisi positifnya bagi Manchester United adalah mereka dapat lebih fokus dalam perebutan gelar Premier League dan FA Cup. Karena seperti yang kita ketahui bahwa United berpeluang besar menjuarai liga domestik karena United memimpin klasemen Liga Inggris sementara.
 


Comments
0 Comments

Silahkan Berkomentar Disini !
Mohon Maaf Untuk Versi Mobile Komentar Blog Non-aktif, Silahkan Gunakan Komentar Facebook.

Streaming
Spekulasi
Classic
Toko Jersey