> FANPAGE > RSS > SITEMAP > TUKAR LINK

Resep Sukses United Versi RvP

Red Mercenary | 2:37 AM, Sunday, February 17, 2013 |
Robin van Persie

MANCHESTER - Saat ini, Manchester United terus mendominasi Premier League, dengan memuncaki klasemen sementara dan unggul 12 poin dari Manchester City di peringkat dua. Striker United, Robin van Persie (RvP) pun kini menyadari bahwa kunci kesuksesan timnya adalah dengan tidak menganggap enteng lawan-lawan lemah.

Sejauh ini, United -yang musim lalu gagal mempertahankan titel karena direbut City- memang menjadi tim yang paling produktif dan konsisten dalam meraih kemenangan. Dari 26 pekan yang telah dilalui, Setan Merah menorehkan catatan 21 kemenangan, dua hasil imbang, dan tiga kekalahan. Sedangkan City baru mampu meraih 15 kemenangan.

“Saya sekarang tahu, saat Anda bermain untuk Manchester United, setiap laga sangatlah penting. Ada beberapa pertandingan ekstra spesial, seperti saat melawan City atau Liverpool di Premier League dan Real Madrid di Liga Champions. Tapi, pertandingan lain pun sama pentingnya, karena memenangkan itu akan menjadikan Anda juara,” ujar RvP, seperti dilansir ESPN, Minggu (17/1/2013).

RvP, yang sejauh ini telah mencetak 19 gol, sekaligus menjadi pencetak gol terbanyak sementara Premier league, mengungkapkan hasratnya untuk selalu hadir menghiasi lini depan Setan Merah. Menurutnya, hal tersebut akan membantu dirinya mempertahankan performa terbaik di lapangan.

“Saya ingin bermain melawan Reading, dan terus bermain pada semua pertandingan. Anda akan menyatu dengan ritme permainan. Saya terbiasa bermain tiga hari sekali, dan saat tak bermain selama sepekan, mungkin Anda akan membutuhkan 10 atau 15 menit agar bisa kembali pada ritme permainan,” ujar mantan pilar Arsenal tersebut.

RvP kini telah bermain sebanyak 32 pertandingan di semua kompetisi yang diikuti United. Ia pun kemudian menyiratkan ingin melahap semua pertandingan yang akan dilakoni United di sisa musim ini. “Secara personal, saya senang bermain di setiap pertandingan,” pungkas pemain berkebangsaan Belanda tersebut. (dit)

Source : Oleh Aditya Putra di http://bola.okezone.com/read/2013/02/17/45/763035/resep-sukses-united-versi-rvp



Comments
0 Comments

Silahkan Berkomentar Disini !
Mohon Maaf Untuk Versi Mobile Komentar Blog Non-aktif, Silahkan Gunakan Komentar Facebook.

Streaming
Spekulasi
Classic
Toko Jersey