> FANPAGE > RSS > SITEMAP > TUKAR LINK

Zaha Senang jadi Milik Setan Merah

Red Mercenary | 4:48 AM, Friday, January 25, 2013 |

Wilfried Zaha, Akhirnya Resmi Berseragam United Musim Depan (Foto: ist)


MANCHESTER – Impian winger muda asal Inggris, Wilfried Zaha untuk naik kasta ke Premier League akhirnya terwujud. Setelah banyak dikabarkan diminati banyak klub raksasa Premier League, pemain keturunan Inggris-Pantai Gading ini resmi berlabuh ke Old Trafford.

Semua prosedur kepindahan telah dilakukan pemain 20 tahun ini. Meski begitu, dia akan benar-benar menjadi miliki Setan Merah pada Juli mendatang. Artinya, Zaha masih berseragam Crystal Palace hingga akhir musim.

Zaha sendiri mengaku sangat senang bisa menjadi bagian dari tim sebesar Manchester United. Karena selama lebih dari 10 tahun berkecimpung di divisi Championship, dia bermimpi untuk bisa menjadi bagian dari klub besar di Premier League.

“Saya senang bisa bergabung dengan Manchester United dan mengakhiri spekulasi yang beredar akhir-akhir ini. Saya berterima kasih kepada pemilik Palace yang membuat transfer ini menjadi kenyataan. Namun, fokus saya untuk lima bulan ke depan hanyalah untuk Crystal Palace,” papar Zaha, seperti dikutip Metro, Jumat (25/1/2013).

“Saya telah berada di Palace selama lebih dari 10 tahun. Saya selalu mencintai Palace dan ingin membantu mereka kembali ke Premier League. Terutama ingin membalas kebaikan para penggemar kepada saya selama ini,” lanjut Zaha.

Zaha diikat kontrak dengan Manchester United dengan durasi lima tahun dengan nilai transfer 15 juta pound atau sekitar Rp200 miliar. Sang pelatih, Sir Alex Ferguson juga mengaku sangat senang akhirnya bisa merealisasikan Zaha untuk bergabung ke skuadnya.

Fergie –sapaan Ferguson- menganggap Zaha adalah pesepakbola penuh potensi. Pelatih 71 tahun ini juga berharap nantinya Zaha mampu bermain gemilang di bawah asuhannya serta memberikan kontribusi yang maksimal.
(acf
Source : http://bola.okezone.com/read/2013/01/25/45/751789/zaha-senang-jadi-milik-setan-merah


Comments
0 Comments

Silahkan Berkomentar Disini !
Mohon Maaf Untuk Versi Mobile Komentar Blog Non-aktif, Silahkan Gunakan Komentar Facebook.

Streaming
Spekulasi
Classic
Toko Jersey