> FANPAGE > RSS > SITEMAP > TUKAR LINK

Manchester United Hantam Fulham

Red Mercenary | 7:04 PM, Saturday, January 26, 2013 |

Wayne Rooney dan Chicharito inspirator kemenangan Manchester United/Reuters
 

Manchester United tanpa kesulitan lolos ke putaran kelima Piala FA setelah pesta gol ke gawang Fulham 4-1 di Old Trafford. Dua gol Setan Merah diantaranya dicetak Chicharito.

Bertanding di hadapan 72.596 penonton, segalanya tampak berlangsung mudah bagi Manchester United sejak kick off. Laga baru berjalan 72 detik, Aaron Hughes sudah handsball di kotak penalti. Wasit Mark Clattenburg tanpa ampun menunjuk titik putih.

Sayap veteran berusia 39 tahun Ryan Giggs menjalankan tugas sebagai eksekutor penalti dengan baik. Manchester United pun unggul 1-0 di menit ketiga.

Namun, tuan rumah gagal menambah gol di sisa babak pertama. Wayne Rooney punya peluang terbaik menambah gol beberapa saat jelang turun minum tapi masih bisa digagalkan Mark Schwarzer.

Setan Merah baru bisa mencetak gol lagi usai jeda. Hanya dalam rentang dua menit, United mencetak dua gol, masing-masing melalui Rooney di menit ke-50 dan Javier “Chicharito” Hernandez di menit ke-52.

Hernandez mencatat gol keduanya di menit ke-66 untuk membawa United menjauh dengan 4-0. Aaron Hughes lantas membuat gol konsolasi di menit ke-77.

Mudahnya laga ini membuat Sir Alex Ferguson menyimpan top skorer klub Robin van Persie di bangku cadangan sepanjang 90 menit.

Manchester United pun menyusul Manchester City, Everton, Wigan, Reading, dan Arsenal yang telah lebih dulu lolos ke Babak Kelima Piala FA.

Susunan pemain:
Manchester United (4-4-1-1): De Gea; Rafael, Smalling, Jones, Evra; Nani, Carrick (Scholes 61’), Anderson (Kagawa 71’), Giggs (Valencia 71’); Rooney; J. Hernandez.

Fulham (4-2-3-1): Schwarzer; Riether, Hughes, Hangeland, Riise; Sidwell, Baird (Karagounis 46’); Duff (Rodallega 61’), Ruiz (Dejagah 71’), Kacaniklic; Berbatov.
(auz)

Source : http://bola.okezone.com/read/2013/01/27/45/752202/manchester-united-hantam-fulham-di-babak-iv


Comments
0 Comments

Silahkan Berkomentar Disini !
Mohon Maaf Untuk Versi Mobile Komentar Blog Non-aktif, Silahkan Gunakan Komentar Facebook.

Streaming
Spekulasi
Classic
Toko Jersey