> FANPAGE > RSS > SITEMAP > TUKAR LINK

Simpati Ferdinand terhadap Banjir Jakarta

Red Mercenary | 2:05 AM, Saturday, January 19, 2013 |

Rio Ferdinand (Foto: Reuters)


MANCHESTER – Bek gaek Manchester United, Rio Ferdinand, memang selain tegas dan tangguh di lapangan, dikenal mempunyai rasa simpati yang begitu mendalam terhadap kejadian apa pun. Terbaru, Ferdinand mengaku prihatin terhadap siklus banjir besar di Jakarta.

Rasa simpati itu ditujukan Ferdinand kala melihat bencana tersebut besar sedang melanda ibukota yang terjadi sejak kemarin (17/1/2013). Sontak bencana ini membuat roda perekomian di Jakarta lumpuh total. Karena banyak akses jalan ditutup sehingga sebagian kantor juga diliburkan.

Kabar banjir yang mengepung Jakarta ini memang tersiar sampai ke seluruh dunia, tidak terkecuali bek Rio Ferdinand yang menyampaikan rasa simpatinya kepada Jakarta melalui media sosial seperti yang Rio tulis dalam akun twitter pribadinya, @rioferdy5.

Just seen this picture, I was there right where this pic was taken. Stay safe people of Jakarta,” (Baru melihat gambar ini, saya pernah berada di sana di mana gambar ini di ambil. Semoga warga Jakarta baik-baik saja),” kicaunya.

Tweet itu ditulis setelah Ferdinand melihat gambar yang berada di twitter yang memotret dari keadaan sebagian besar Jakarta yang terendam banjir. Ferdinand sendiri memang pernah mengunjungi Jakarta 2011 yang lalu dan Ferdinand juga dikenal gemar dengan kuliner Indonesia.
(raw)

Source : http://bola.okezone.com/read/2013/01/18/200/748451/simpati-ferdinand-terhadap-banjir-jakarta


Comments
0 Comments

Silahkan Berkomentar Disini !
Mohon Maaf Untuk Versi Mobile Komentar Blog Non-aktif, Silahkan Gunakan Komentar Facebook.

Streaming
Spekulasi
Classic
Toko Jersey