> FANPAGE > RSS > SITEMAP > TUKAR LINK

Ferguson: United Tidak Hanya Van Persie

Red Mercenary | 4:49 AM, Thursday, January 17, 2013 |

Robin van Persie. (Foto: Reuters)
 

MANCHESTER – Kedatangan striker anyar Robin Van Persie memang langsung memberikan dampak yang positif bagi Manchester United. Penyerang Timnas Belanda itu menjelma menjadi pujaan baru publik Old Trafford.

Saat ini Van Persie menjadi top skor sementara di Premier League dengan raihan gol sebanyak 17. Namun Ferguson tidak ingin menunjukan bahwa Van Persie bukanlah satu-satunya pemain andalan di United.

“Saya tidak percaya sama ide yang mengatakan kita telah menjadi tim satu orang,”ujar Ferguson seperti dilansir Sky Sports, Kamis (17/01/2013).

“Tapi striker lain juga mempunyai penampilan yang tidak kalah memukau. Javier ‘Chicharito’ Hernandez sudah melesatkan 12 gol dan Wayne Rooney sudah sembilan gol yang berhasil dibuat,” ungkap Fergie.

Oleh karena itu Fergie menolak anggapan jika United hanyalah seorang Van Persie. Tetapi semua lini bisa memberikan kontribusi yang baik bagi tim. Bahkan, bek Jonny Evans dan Patrice Evra juga ikut menyumbang gol.

“Evans dan Evra total sudah menyumbangkan delapan gol, jadi kami tidak bergantung pada sosok Persie.,” ujar pelatih 71 tahun itu.

“Van Persie memang benar-benar menikmati tantangan baru. Dia adalah pemain yang tepat, di klub yang tepat, pada waktu yang tepat,” lanjut pelatih asal Skotlandia ini.

Ferguson memang tidak salah untuk merekrut pemain. Pasalnya, mantan kapten Arsenal itu memang berada dalam masa keemasan seorang striker.

“Van Persie memiliki mental juara, tetapi karena ia ingin menegaskan ini adalah salah satu yang sesuai dengan keinginannya, dan salah satu yang diharapkan membantu kami pada jadwal yang sibuk dan menantang,” lanjut Ferguson.
(hmr)

Source :  http://bola.okezone.com/read/2013/01/17/45/747922/ferguson-united-tidak-hanya-van-persie


Comments
0 Comments

Silahkan Berkomentar Disini !
Mohon Maaf Untuk Versi Mobile Komentar Blog Non-aktif, Silahkan Gunakan Komentar Facebook.

Streaming
Spekulasi
Classic
Toko Jersey