> FANPAGE > RSS > SITEMAP > TUKAR LINK

Silva: Gabung ke United, Moura Sejajar CR7

Red Mercenary | 2:42 AM, Sunday, July 22, 2012 |

Lucas Moura. (Foto: ist)

PARIS – Pendatang baru Paris Saint-Germain (PSG) Thiago Silva tidak terkejut dengan ketertarikan Manchester United terhadap rekannya di Brasil Lucas Moura. Namun, United bukanlah satu-satunya klub yang meminati bintang muda Sao Paulo tersebut.

Silva yang menjabat sebagai kapten Tim Samba pada Olimpiade London 2012 mengaku paham betul gaya bermain Moura. Ia yakin bahwa Moura memiliki talenta luar biasa yang kelak dapat disejajarkan dengan mega bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo kala masih merumput di Old Trafford.

“Saya masih melihat ada sejumlah kemungkinan Lucas dapat bermain sepakbola di Inggris. Meski tubuhnya pendek tapi ia sangat kuat. Sulit untuk mengentikan pergerakannya,” kata Silva, seperti dilansir Tribalfootball.

“Di Manchester, saya melihat mereka bermain dengan dua winger. Posisi tersebut biasa ditempati oleh Cristiano Ronaldo dan sekarang digantikan oleh Nani. Ia (Moura) memiliki kualitas yang sama dengan kedua pemain itu,” Silva mengakhiri.

Selain United, Inter Milan, Chelsea dan Real Madrid merupakan tiga klub yang juga serius memburu tanda tangannya. Namun, tampaknya mereka akan sulit mendapatkan Moura, pasalnya sang pemain mengungkapkan bahwa ia masih ingin bertahan.

Lebih lanjut Wakil Presiden Sao Paulo, Joao Paulo De Jesus Lopes belum lama ini mengungkapkan bahwa klub yang ingin meminang Moura harus menyiapkan mahar besar. Tak tanggung-tanggung sang Wakil Presiden membanderol Moura sebesar 80 juta euro atau sekira RP928 miliar.
(fit
 
Source : http://bola.okezone.com/read/2012/07/21/45/666501/silva-gabung-ke-united-moura-sejajar-cr7


Comments
0 Comments

Silahkan Berkomentar Disini !
Mohon Maaf Untuk Versi Mobile Komentar Blog Non-aktif, Silahkan Gunakan Komentar Facebook.

Streaming
Spekulasi
Classic
Toko Jersey