> FANPAGE > RSS > SITEMAP > TUKAR LINK

Resmi : Schneiderlin Gabung Manchester United

Red Mercenary | 6:13 AM, Monday, July 13, 2015 |
Schneiderlin
Morgan Schneiderlin (Gambar : manutd.com)

Red-Mercenary - Pada musim pertandingan mendatang nampaknya van Gaal tak ingin dipusingkan oleh kendala rotasi pemain tengah jika para pemainnya cedera. Pasalnya, sang meneer sudah kali kedua mengontrak gelandang enerjik yang kali ini adalah Schneiderlin diboyong dari Southampton.

Belum diketahui secara pasti berapa mahar yang harus United keluarkan untuk membawa gelandang berkewarganegaraan Prancis ini.

"Saya senang menjadi pemain Manchester United. Ketika saya mengetahui United berminat terhadap saya, tak sulit bagi saya untuk mengambil keputusan.", ujar Schneiderlin saat jumpa pers seperti yang dilansir di manutd.

"Saya menikmati tujuh tahun bersama Southampton klub yang selalu ada di hati saya. Tetapi berkesempatan menjadi bagian untuk membawa klub ini sukses kembali terlalu bagus jika kusia-siakan.", tambahnya.

Selain Schneiderlin sejumlah pemain baru United nantinya akan ikut serta dalam tur pra musim ke USA. Setelah sebelumnya United berhasil mengontrak Depay, Schweinsteiger, serta Darmian.


Comments
0 Comments

Silahkan Berkomentar Disini !
Mohon Maaf Untuk Versi Mobile Komentar Blog Non-aktif, Silahkan Gunakan Komentar Facebook.

Streaming
Spekulasi
Classic
Toko Jersey