> FANPAGE > RSS > SITEMAP > TUKAR LINK

Peran Fellaini di United Kini Tak Tergantikan

Red Mercenary | 3:10 AM, Monday, April 13, 2015 |
Marouanne Fellaini
Marouane Fellaini (Gambar : manutd.com)

Red-Mercenary - Meski tak tampil gemilang di awal kedatangannya ke theater impian, namun kini Fellaini menjelma menjadi sosok central. Tercatat Fellaini kerap kali mencetak gol krusial penentu kemenangan bagi United. Selain itu kemampuannya duel di udara serta keseimbangan tubuhnya yang sangat baik membawa United tampil sangat impresif.

Terakhir aksinya saat United membungkam si tetangga yang berisik Manchester City 4-2, Fellaini menyumbang sebuah gol yang membuat United berbalik unggul. Sehingga tak aneh jika dirinya dinobatkan sebagai Man Of The Match dalam Derby tersebut.

Melihat kegemilangannya bermain di tengah lapangan, Ashley Young pun tak canggung memberikan pujian kepada Fellaini.

" Felli sangat brilian. Semua orang akan mengatakan hal yang sama, saat dia datang ke tim dia memang sudah fantastis. Tak banyak orang yang mampu menandinginya.", ujar Young saat diwawancarai MUTV.

" Ketika Felli berada dalam kotak penalti anda pasti bisa menemuinya dan anda juga punya kesempatan mencetak gol. Saya melihatnya di tiang jauh dan berharap dia akan mendapat bola dan mencetak gol, dan untungnya dia berhasil.", tambah Young saat mengomentari gol Fellaini saat derby.

Ashley Young juga mengungkapkan bahwa keberadaan Fellaini di lini tengah mampu membuka ruang bagi rekan lainnya untuk mencari celah pertahanan lawan.

" Dibutuhkan dua orang pemain untuk mengawalnya jadi dia bisa membuat banyak ruang terbuka. Dia sangat luar biasa.", puji Young.


Comments
0 Comments

Silahkan Berkomentar Disini !
Mohon Maaf Untuk Versi Mobile Komentar Blog Non-aktif, Silahkan Gunakan Komentar Facebook.

Streaming
Spekulasi
Classic
Toko Jersey