> FANPAGE > RSS > SITEMAP > TUKAR LINK

Herrera Ingin Selamanya Bersama United

Red Mercenary | 4:57 AM, Monday, April 6, 2015 |
Ander Herrera
Fletcher dan Ander Herrera (Gambar : manutd.com)

Red-Mercenary - Dalam sebuah wawancara eksklusif resmi dari klub Ander Herrera mengungkapkan keinginannya untuk bisa bersama United dalam waktu yang lama. Herrera mengungkapkan hal tersebut saat diwawancarai dalam program United Review yaitu program resmi yang membahas seputar klub.

" Saya sangat senang. Meskipun tak dimainkan saya tetap senang. Saya berada di Manchester United saya merasa beruntung bisa berada disini.", ujar Herrera.

" Saat menandatangani kontrak untuk Manchester United saya memikirkan dapat bermain dengan Michael Carrick, Wayne Rooney, Antonio Valencia, Rafael da Silva, dan Fletcher meskipun sudah tak disini.", tambah Herrera.

" Mereka telah bermain untuk waktu yang lama bagi United. Mimpi saya untuk berada disini dalam waktu yang lama karena saya berada di tim yang tepat, di liga dan negara yang tepat. Saya merasa bahagia dan ingin tinggal di klub selama bertahun-tahun yang akan datang.", ujar pemain Spanyol ini.

Ander Herrera bisa dibilang mampu beradaptasi dengan United serta atmosfer liga Inggris dengan cepat. Terbukti dia sudah menyumbang total tujuh gol hingga ke pekan 31 sejauh ini meski posisinya bermain sebagai gelandang.

" Saya pikir di Manchester United kami saling membantu satu sama lain untuk beradaptasi dan merasa seperti berada di rumah. Saya benar-benar merasa senang berada di United dan berharap dapat tinggal disini untuk waktu yang lama.", tutup Herrera.


Comments
0 Comments

Silahkan Berkomentar Disini !
Mohon Maaf Untuk Versi Mobile Komentar Blog Non-aktif, Silahkan Gunakan Komentar Facebook.

Streaming
Spekulasi
Classic
Toko Jersey