> FANPAGE > RSS > SITEMAP > TUKAR LINK

Herrera: Saya Tak Akan Pernah Berhenti

Red Mercenary | 3:49 PM, Saturday, March 7, 2015 |
Ander Herrera
Ander Herrera (Gambar : ibtimes.co.uk)

Red-Mercenary - Gelandang energik United Ander Herrera baru saja meraih penghargaan pemain terbaik bulan ini hasil pilihan fans. Melalui situs voting resmi klub Ander meraih 76 persen suara mengungguli Rojo dan Smalling yang masing-masing meraih 14 persen dan 10 persen suara.

" Ini sangat berarti bagi saya karena penghargaan ini berasal dari fans, saya sangat senang dan sangat berterimakasih. Saya rasa mereka sudah menghargai usaha dan semangat saya dan saya selalu akan membantu tim.", ucap Herrera saat diwawancarai di MUTV.

Ander Herrera sendiri tampil gemilang saat United bertandang ke markas Swansea City. Herrera sangat senang dengan performanya saat itu yang mampu mencetak satu gol, namun dirinya menyayangkan United harus kalah.

" Saya pikir fans disini senang dengan pemain yang bekerja keras dan penuh semangat. Mereka selalu mendukung saya sejak saya datang kesini dan saya sangat berterima kasih.", tambah pemain Spanyol ini.

" Saya selalu mengatakan ini, saya sangat beruntung bisa menjadi pemain Manchester United dan selalu akan seperti itu. Saya akan selalu mencoba bermain dengan semangat, kerja keras serta membantu tim. Impian saya adalah meraih piala bersama United, dan saya tak akan pernah berhenti mencapainya.", tutup Herrera.


Comments
0 Comments

Silahkan Berkomentar Disini !
Mohon Maaf Untuk Versi Mobile Komentar Blog Non-aktif, Silahkan Gunakan Komentar Facebook.

Streaming
Spekulasi
Classic
Toko Jersey