> FANPAGE > RSS > SITEMAP > TUKAR LINK

Rooney Resmi Jadi Kapten Manchester United

Red Mercenary | 7:43 PM, Tuesday, August 12, 2014 |
Rooney kapten United
Wayne Rooney kapten terbaru United (Source : manutd.com)

Red-Mercenary - Louis Van Gaal secara resmi telah mengumumkan akan menunjuk Wayne Rooney menjadi kapten terbaru Manchester United bersama dengan Darren Fletcher sebagai wakilnya. Seperti yang kita ketahui bahwa jabatan kapten sebelumnya jatuh kepada Vidic dan Evra yang keduanya kini sudah hijrah ke klub lain.

Sejak kapten sebelumnya meninggalkan klub, banyak yang bertanya-tanya siapakah sosok yang akan menjadi kapten terbaru di United. Sejumlah nama pun bermunculan, bahkan nama Van Persie pun digadang-gadang akan menjadi kandidat terkuat pemegang ban kapten seperti yang dilakukannya di timnas Belanda bersama Van Gaal.

Bagi saya selalu penting pemilihan kapten ini. Wayne telah menunjukkan sikap yang baik atas apa yang telah dia lakukan.", ucap Van Gaal saat mengumumkan jabatan kapten United.

Saya sangat terkesan dengan sikap profesionalnya dan sikapnya saat latihan dan ini sesuai dengan filosofi saya. Dia juga merupakan sosok inspirasional bagi pemain muda kami, dan saya yakin dia akan bekerja dengan hati dalam peran kaptennya ini.", tambah pelatih berkebangsaan Belanda ini.

" Darren Fletcher akan menjadi wakilnya. Darren memiliki karakter pemimpin yang alami dan dia yang akan menggantikan Wayne saat tak bermain. Darren pemain yang berpengalaman dan sosok yang terkenal di ruang ganti, saya tahu dia akan bekerja dengan baik bersama Wayne.", tutupnya.




Comments
0 Comments

Silahkan Berkomentar Disini !
Mohon Maaf Untuk Versi Mobile Komentar Blog Non-aktif, Silahkan Gunakan Komentar Facebook.

Streaming
Spekulasi
Classic
Toko Jersey