> FANPAGE > RSS > SITEMAP > TUKAR LINK

Moyes Puji Penampilan Welbeck

Red Mercenary | 11:16 PM, Tuesday, December 17, 2013 |
Danny Welbeck
Danny Welbeck (Source : theguardian.com)

Red-Mercenary - Danny Welbeck mendapat pujian dari manajer David Moyes atas penampilan gemilangnya kala United bertandang ke markas Aston Villa. Manchester United pun sukses memetik poin penuh dengan kemenangan 3-0 yang dua gol diantaranya dicetak oleh Danny Welbeck dan sisanya dicetak oleh Tom Cleverley.

Dwigol ini adalah kali keduanya yang dicetak oleh Welbeck musim ini setelah sebelumnya di laga pembuka musim 2013-2014 Welbeck pun menyarangkan dua gol ke gawang Swansea City. Atas penampilannya manajer David Moyes pun meyakini bahwa karir striker 23 tahun ini akan terus melejit seiring dengan penampilannya.

"Dia adalah pemain yang bagus dan akan terus mencetak gol," ujar Moyes seperti yang dilansir di manutd.com. "Apakah dia (Welbeck) akan terus mencetak gol bagi kami? Tentu saja, musim ini dia sudah membuat beberapa untuk kami. Meskipun dia sempat cedera, dan itu sangat mengecewakan," Sambung Moyes.

Welbeck sendiri merupakan jebolan asli akademi Manchester United dan sudah mencetak 22 gol sejak penampilan resmi pertamanya bersama United. Disamping memuji penampilan Welbeck, sang manajer pun dalam wawancaranya memberi pernyataan mengenai lini pertahanan United yang bisa dibilang rapuh pada musim ini.

"Saya tidak memikirkan masalah buruknya pertahanan kami, yang terpenting adalah kami mempunyai banyak pemain bertahan yang bagus. Meskipun beberapa pemain kami sempat didera cedera tapi saya senang kita meraih beberapa clean sheet musim ini." pungkas Moyes.


Comments
0 Comments

Silahkan Berkomentar Disini !
Mohon Maaf Untuk Versi Mobile Komentar Blog Non-aktif, Silahkan Gunakan Komentar Facebook.

Streaming
Spekulasi
Classic
Toko Jersey