> FANPAGE > RSS > SITEMAP > TUKAR LINK

Gabung United Adalah Impian Fellaini

Red Mercenary | 2:30 AM, Tuesday, September 3, 2013 |
Marouane Fellaini
Marouane Fellaini (Source : Manutd.com)

Okezone – Marouane Fellaini sangat senang bisa pindah ke Manchester United. Fellaini mengaku sudah sangat lama ingin bergabung dengan Setan Merah.

Diketahui, United berhasil mendapatkan servis gelandang asal Belgia itu di menit-menit akhir menjelang bursa transfer ditutup. Setan Merah harus merogoh kocek sebesar 27,5 juta pounds untuk melabuhkan Fellaini ke Old Trafford.

“Saya sangat senang. Ini momen besar untuk saya. Saya menunggu cukup lama, saya bekerja keras untuk ini dan saya senang bergabung dengan tim besar ini, United adalah tim hebat. Saya berharap bisa melakukan segalanya untuk klub ini,” ujar Fellaini, kepada situs United, Selasa (3/9/2013).

“Ini adalah klub besar di dunia jadi saya ingin bergabung di tim ini. Saya mencoba segalanya untuk mewujudkan hal itu. Ini sangat sulit, hari yang panjang. Saya harus menunggu hingga akhir. Saya tahu situasinya, tapi ini adalah hari yang sangat panjang,” tambahnya.

“Ini merupakan stadion yang besar. Saya berharap bisa mencetak banyak gol untuk Manchester United. Ketika saya masih kecil, saya mendambakan bermain untuk tim ini. Kini, saya sudah di tim ini. Saya ingin memberikan terbaik untuk klub. Saya ingin memenangi trofi. Itu adalah hal terpenting,” sambungnya.
(hmr)

Source :
Oleh Hendra Mujiraharja di Okezone
http://bola.okezone.com/read/2013/09/03/45/859849/gabung-united-adalah-impian-fellaini


Comments
0 Comments

Silahkan Berkomentar Disini !
Mohon Maaf Untuk Versi Mobile Komentar Blog Non-aktif, Silahkan Gunakan Komentar Facebook.

Streaming
Spekulasi
Classic
Toko Jersey