> FANPAGE > RSS > SITEMAP > TUKAR LINK

Law : Rooney Akan Melampaui Saya

Red Mercenary | 7:24 PM, Monday, January 28, 2013 |

Pencetak gol terbanyak Manchester United di kompetisi FA Cup Denis Law, yakin bahwa suatu saat Wayne Rooney akan dapat melampaui pencapaiannya di kompetisi FA Cup.

Denis Law sendiri telah membukukan 34 gol dalam kompetisi FA Cup dan 237 gol sepanjang karirnya bersama United. Sedangkan Wayne Rooney baru membukukan 16 gol di kompetisi FA termasuk gol ketika kontra Fulham kemarin dan wazza membukukan191 di semua kompetisi. kini Wazza hanya terpaut 18 gol dengan Law.

"Jika anda melihat pemain di dalam kotak penalty, anda tentu saja akan berpikir dia belum tentu dapat mencetak gol" ujar Law ketika diwawancara di Inside United. "Tapi Rooney berbeda, dia seperti Jimmy Greaves ketika di spurs kami selalu mewaspadainya, karena dia seakan selalu mendapat kesempatan mencetak gol ketika berada di area penalty, dan Rooney adalah tipe pemain seperti itu".

"Saya jelas telah mencetak 237 gol dan melampaui seseorang yang lain. dan ini sesuatu yang terjadi dalam sepakbola. saya senang telah melampaui pencapaian seseorang dan seseorang yang lain pula yang akan melampaui pencapaian saya. jika Rooney bisa menjaga performanya di Manchester United, dia dapat membuat rekor baru di Manchester United, saya sangat yakin dengan hal tersebut" tutup Law.

Catatan Pencetak Gol Di Manchester United

FA Cup :Semua Kompetisi :
1. DENIS LAW 34
2. Jack Rowley 26
3. Stan Pearson 21
3. George Best 21
5. Sir Bobby Charlton 19
6. Mark Hughes 17
7. WAYNE ROONEY 16 
1. Sir Bobby Charlton 249
2. DENIS LAW 237
3. Jack Rowley 211
4. WAYNE ROONEY 191


Comments
0 Comments

Silahkan Berkomentar Disini !
Mohon Maaf Untuk Versi Mobile Komentar Blog Non-aktif, Silahkan Gunakan Komentar Facebook.

Streaming
Spekulasi
Classic
Toko Jersey