> FANPAGE > RSS > SITEMAP > TUKAR LINK

Eden Hazard "Menendang" Seorang Ballboy?

Red Mercenary | 6:21 PM, Wednesday, January 23, 2013 |

Assalamu'alaikum Redviewers!
Ada kejadian yang menyita perhatian publik nih, saat pertandingan lanjutan leg kedua semifinal Capital One Cup antara Swansea kontra Chelsea. kejadian bermula ketika si ball boy saling rebut bola dengan Hazard. insiden tersebut pun terjadi. Hazard "menendang" bola dari lindungan tubuh si ball boy tersebut.sehingga Hazard diganjar kartu merah oleh wasit.

Menurut penelusuran Sport Review, ball tersebut diketahui bernama Charlie Morgan. Pemuda yang baru berusia 17 tahun tersebut merupakan putra dari David, salah satu direktur staff di Swansea. Morgan juga diketahui sudah menjadi ball boy sejak 6 tahun silam, dan tidak pernah bermasalah. Aduh ada-ada aja ya ini anak, sepertinya sang ball boy ini sengaja melakukan aksinya. hal ini diperkuat dengan tweet yang dia tulis di twitternya @CHARLIEMORGAN, "Si raja ball boy akan kembali menampilkan aksi terakhirnya #butuh #untuk #mengulur waktu". gimana para redviewers mau follow twitternya? sekarang followersnya bertambah 25 ribu hanya dalam waktu 20 menit. makanya tuh kalo mau banyak followers jadilah seperti charlie morgan. hehehe jangan deng bercanda.
Buat para redviewers yang mau lihat detailnya nih red-admin share videonya dari youtube, tunggu aja kalo buffer oke! semoga bermanfaat! glory!




Comments
0 Comments

Silahkan Berkomentar Disini !
Mohon Maaf Untuk Versi Mobile Komentar Blog Non-aktif, Silahkan Gunakan Komentar Facebook.

Streaming
Spekulasi
Classic
Toko Jersey