> FANPAGE > RSS > SITEMAP > TUKAR LINK

Rooney Tak Peduli Kritik dan Ingin Tetap Fokus

Muhamad Rifqi Hanif | 2:32 AM, Friday, September 23, 2016 |
Wayne Rooney
Wayne Rooney (Source : givemesport.com)

Red-Mercenary - Kapten Manchester United Wayne Rooney menanggapi kritik yang dilancarkan oleh fans dan beberapa mantan pemain sepakbola terhadap penampilannya bersama United. Wazza pun tak mau ambil pusing mengenai hal itu dan menurutnya dia akan selalu memberikan yang terbaik bagi Manchester United seperti yang dilansir dari situs resmi United MUTV.

"Saya mendengarkan ucapan dari pelatih, rekan setim, orang-orang di sekitar saya, dan saya tak terlalu ingin mendengarkan apa yang orang-orang katakan diluar sana karena kebanyakan omongan mereka adalah omong kosong.", ujar Rooney saat diwawancara.

"Saya harus fokus, bekerja keras tentunya dan saya sudah melakukan hal itu sepanjang karir saya, saya sudah bekerja keras dan memberikan yang terbaik untuk tim.", tambahnya.

Wayne Rooney pun tak ingin ambil pusing mengenai posisi bermain yang harus ia perankan dalam tim, dirinya siap untuk bermain di posisi mana saja sesuai kehendak pelatih.

"Saya sudah melakukannya (bermain di posisi berbeda-beda) sepanjang karir saya, saya rasa saya mampu untuk bermain di posisi mana saja tetapi jelas manajer (saat ini) menginginkan saya bermain di lini depan atau memegang posisi nomor 10.", ujar Rooney.

"Seperti yang sudah saya katakan, ini bukan tentang diri saya saja tetapi seluruh tim juga bekerja keras, kami mengalami minggu-minggu yang buruk tapi kami bekerja keras untuk memperbaiki semuanya.", ucap sang kapten.

Berikut video wawancara Rooney yang dikutip dari manutd.com situs resmi Manchester United.


Comments
0 Comments

Silahkan Berkomentar Disini !
Mohon Maaf Untuk Versi Mobile Komentar Blog Non-aktif, Silahkan Gunakan Komentar Facebook.

Streaming
Spekulasi
Classic
Toko Jersey